Google loves preman ndeso (Serial mau belajar SEO)

Algoritma google selalu berubah setiap tahun nya untuk penyempurnaan, jadi jika anda sesi ini tampil di page one google, siap siap tahun depan berakhir masa masa bulan madu dengan google.
Seberapa pentingkah google page one dalam bisnis anda ? penting banget keahlian tanpa bisa memasarkan akan berjalan lambat, Ketika zaman kejayaan orang yang sama bisa telp 3 kali, dia mencari lagi web yang lain yg mungkin dirasa mempunyai harga yg cocok, karena pada waktu itu 3 web nangkring di google page one.
Jika tidak ingin tergerus maka rajin rajin lah menyesuaikan dengan pembaruan algoritma google kelak dirimu akan bertahan, google memang pintar tapi jika anda tidak berkata kata dalam tulisan google tidak bisa menerka, tahun 2020 ini google menempatkan situs yang bisa dipercaya, tulisan seorang ahli, beralamat jelas dan legal, makanya sekarang jika kita mengetik kata "ASPIRIN" maka yg muncul adalah situs, "Halodoc, wikepedia bahkan toko marketplace, itulah logika google menampilkan tulisan para ahli, jadi tidak usah kuatir dengan Expert yg lain nya selama anda eksis dengan pemikiran dan mempunyai waktu yg lam di dunia maya anda tetap akan dilirik.
Algoritma google yg lain adalah berdasarkan daerah, prinsipnya OLX dipakai , dimana pembeli dan penjual akan bertemu dalam 1 daerah lingkaran, orang yang sering nongkrong di suatu wilayah akan senang di sambangi oleh google, tak heran google sejak berapa tahun yg lalu meluncurkan google bisnis.
Ambil kesempatan ini, "Everybody has invited to digital world" jangan menggangap rendah situs gratisan, karena jalan masih teramat panjang untuk menaikan SEO, Jika situs gratisan anda sudah dilirik boleh anda mengklaim nya sebagai domain level atas.

Komentar